Add Counter Information

Posted by Bl4ckB0y On 10.05 0 comments

biasanya dalam sebuah web terdapat sebuah web counter yang fungsinya untuk menghitung jumlah pengunjung yang telah membuka web tersebut. nah trik kali ini adalah bagai mana menambahkan sebuah counter web dalam blog kita.
setelah kesana-kemari, akhirnya ketemu juga cara untuk mendapatkan counter web secara gratis dan murah. yap tinggal arahkan browser ke http://www.bestfreehitcounters.com, disana banyak pilihan bentuk dan gambar hit counter yang disediakan silakan pilih salah satu dengan mengklik, anda akan dibawa ke bagian yang paling penting, masukan nama blog pada pagename, dan biarkan yang lain apa adanya. senjutnya klik pada button bertuliskan "click here for get the code" dan anda akan diberikan sebuah kode.



masuk ke bloger dan pilih customize, pilih bagian edit html. dan masukan kode tadi dimanapun yang diinginkan. atau jika ingin mudah cari widget yang mendukung code HTML/javascript dan masukan disana. berikut gambarnya.

masukan kodenya disana, dengan memasukannya pada widget akan menjadi lebih mudah. klik save. jika berhasil hasilnya akan seperti ini

atau bisa dilihat di pojok kanann atas blog ini...

selamat mencoba. gampang kok...

Categories:

0 Response for the "Add Counter Information"

Posting Komentar

your Ads Here

Your Ad Here FellowEquality.com