Hack Facebook

Posted by Bl4ckB0y On 12.12 6 comments

video ini saya ambil dari youtube..tampak begitu mudahnya melakukan hacking facebook dengan bantuan tool-tool dari internet...

hanya dengan bantuan www.rayahari.com dalam beberapa detik facebook bisa dihacking dengan mudah tanpa perlu susah-susah bahkan oleh seorang newbie sekalipun...tapi ketika penulis coba ternyata yang terjadi malah mbulet tiada tara. kalau ada yang bisa mohon kasih tau yah.....

Categories:

6 Response for the "Hack Facebook"

  1. hmm maff sebelum nya saya mau hack musuh saya yg telah ganguin kaka saya...tp saya gk tau alamat email..yg aq tau cuma nik nama dy
    bara gokil...
    tolong dung kasih tw saya pass..musuh saya..plis bgt yah.////
    tolong kirim ke email saya pascal_cihuy@yahoo.com

  2. Anonim says:

    kok ga bisa di buka sih www.hariraya.com nya, mohon maaf sebelumnya gw minta bantuannya dong?
    gw abis main di warnet tp lupa gw logout ke esokkan harinya gw buka udah ga bisa..gw minta tolong banget dong cariin passnya masalahnya acc itu ada tmn2 dulu gw, gw cuma bisa contek2an lewat FB aja ini alamat facebook gw "balonrama@yahoo.com"...Please yah...klo bisa sms ke no gw yah.. 081310523228 thanks.

  3. uchie says:

    tolong jelaskan ebih rinci saya belum ngerti hehe

  4. Bl4ckB0y says:

    maaf ternyata itu sudah gak bisa dibuka lagi soalnya udah di protes sama banyak orang...ya buat belajar aja deh

  5. Anonim says:

    Broo....
    tolong bantuin gw donk....
    gimana cara nge hack FB????
    dlu gw pnya FB,bru kren2nya,,,,
    eeeee malah di hack temen gw...
    nah krang ini ceritanya partai balas dendam.
    ntar sms ke no 085743184867,,,,,
    thanks bngt bro....

  6. Bl4ckB0y says:

    ok bro...kapan-kapan aku posting

Posting Komentar

your Ads Here

Your Ad Here FellowEquality.com